Kedzaliman yang kami Alami semoga mendapat kan titik terang tahun ini Ya Allah. Semoga kami yg 3043 ini bisa terakomodir semuanya mendapatkan penempatan. Doaku tak muluk muluk, hanya ingin agar semoga para pemegang kebijakan mendengarkan permintaan kami yg 3043 orang ini.
Namun sekali lagi aku ikhlas dan menerima takdirmu Ya Allah. Bahwa mungkin belum saat nya takdir berpihak padaku di tahun 2022.tapi ku mohon semoga tahun 2023 ini kami yg 3043 ini bisa kembali mendapatkan hak hak kami yang memang sudah seharusnya dan sepatutnya.
Namun sekali lagi aku ikhlas dan menerima takdirmu Ya Allah. Bahwa mungkin belum saat nya takdir berpihak padaku di tahun 2022.tapi ku mohon semoga tahun 2023 ini kami yg 3043 ini bisa kembali mendapatkan hak hak kami yang memang sudah seharusnya dan sepatutnya.
Dan paling miris serta sangat sakit banget ya Allah. Kategori P2 dan P3 justru banyak menempati posisi yg terangkat pada tahun 2022 dibandingkan kami yg awalnya lulus namun dibatalkan penempatan nya dengan alasan yg cukup klise rangking dan Kouta dari daerah
Dan paling miris serta sangat sakit banget ya Allah. Kategori P2 dan P3 justru banyak menempati posisi yg terangkat pada tahun 2022 dibandingkan kami yg awalnya lulus namun dibatalkan penempatan nya dengan alasan yg cukup klise rangking dan Kouta dari daerah
Sejujurnya pengen marah sejadi jadinya. Namun mau gimana lagi beginilah guru di negara ini, ketika kamu yg masuk kategori P1 (pada kenyataannya sudah lulus murni)yang awalnya di prioritaskan bakalan terangkat pada tahun 2022 namun ternyata sampai pada pembatalan penempatan 3043.
Sejujurnya pengen marah sejadi jadinya. Namun mau gimana lagi beginilah guru di negara ini, ketika kamu yg masuk kategori P1 (pada kenyataannya sudah lulus murni)yang awalnya di prioritaskan bakalan terangkat pada tahun 2022 namun ternyata sampai pada pembatalan penempatan 3043.
@P2G_ID Kebayang gak..klw siswanya bilang" ada guru baru di sekolah,,katanya jadi ASN jalur marketplace..emang guru bisa dibeli yah???!!!"๐คฆ๐คฆ๐คฆ๐คฆ๐คฆ๐คฆ
@Guru_PNS Hemmm yang paling penting yg musti kita cermati pemberlakuan sistem "marketplace" ini belum berlaku untuk perekrutan PPPK tahun ini ..๐๐ nanti tahun 2024.
@Guru_PNS Apanya... Siswa sih libur..guru mah tetep datang yah ..apalagi pas input nilai raportnya anak kelas 9..wow banget. Liburnya mah tetep aja tgl 19-25.siswanya aja libur sampai tgl 2 mei. Gurunya tetep aja wajib masuk tgl 26..
@Satriwan_Salim@GunRomli@jokowi@Kemdikbud_RI Setuju...janji ingin menuntaskan guru honorer yang masuk kategori P1 (sudah lulus PG pada seleksi PPPK 2021 tahap 1 dan 2) 193rb orang malah kenyataannya ada yg kena pembatalan penempatan sebanyak 3043 orang kategori P1.
@zanatul_91@UtomoDwijo@pppkguru@kpertiwi29 Bisa langsung menempati atau mengisi formasi tersebut. artinya kan saya sudah memenuhi syarat seleksi tapi Ternyata malah dibatalkan.๐ฅฒ
@zanatul_91@UtomoDwijo@pppkguru@kpertiwi29 Padahal sejak awal pengusulan formasi. Sekolah saya termasuk yg diusulkan untuk guru matematika.dan kebetulan ada saya yg termasuk kategori P1. Sendiri tanpa saingan P1 lainnya. Klw melihat juknis PPPK 2022 jika formasi ada di sekolah induk maka P1 yg ada di sekolah tersebut