Astagaaa ekspresi bodoh gua ketika liat moreen live
"HAH! member kok live di tiktok, emg boleh?"
5 DETIK KEMUDIAN
"Ohh iyah, kan udh bukan member"
WOII LAH MALU SENDIRI GUA BANGKE😶
Alhamdulillah senang sekali sudahh bisa menjadi bagian dari lagu spv pertama untuk menyambut original setlist yang rilis hari inii!!Terimakasih sudahh mendukung aku selaluuuu untuk bisa lebih berkembang lagi disini. dan mohon dukungannya selalu untuk aku ya🤍😇
#GOANDFIGHTJKT48