Hari ini rasanya kurang beruntung sekali.
Hari ini jadikan pembelajaran yang sangat berharga untuk hari-hari ke depannya.
Let's Move iqbal, Come On, Wake Up!.
Jaman Jokowi dan SBY kayaknya pintu dan tangga utama itu hanya untuk Presiden dan Ibu Negara deh, sedangkan rombongan sekelas Menteri lewat pintu belakang.
“dear diary…
hari ini aku sama mas wowo kunjungan ke rusia, karena aku ngeluh ke mas wowo soal asap karhutla. aku takut asap itu akan mencapai jakarta seperti doa orang-orang di twitter. jujur aku benci banget asap! makanya aku selalu melarang mas wowo merokok supaya asap itu tidak jatuh mengenai rambutku, gimana asap karhutla?
kemarin pagi, 2 hari setelah aku mengeluhkan soal karhutla, mas wowo bangunin aku dengan memegang 2 tiket di tangannya. katanya, “surprise! ayo kita berlibur yang jauh biar sayangku ini gak stress di dalam negeri terus.”
aku memberengut, “uangnya? mau pake uang aku lagi?”
mas wowo tersenyum simpul. “di anggaran perjalanan dinas luar negeri, sudah kusisipkan biaya liburan rutin kita. aku tau kamu gampang stress menghadapi dinamika negara ini.” dia diam sebentar. “yuk? nanti kita jalan-jalan yang puas di sana.” aku tersenyum lebar, “serius??? berangkat sekarang, mas?”
“dua jam lagi.” kata mas wowo. tangannya yang kekar membelai pipiku lembut. “tidak usah bawa barang banyak-banyak,” katanya. “nanti kita beli di sana saja. kita shopping baju yang banyak.”
aku memekik bahagia dan reflek memeluk mas wowo saking senangnya. lalu buru-buru kulepaskan pelukanku, pipiku bersemu merah. aku menundukkan kepala, malu menatap mata teduh sang tuan.
“kenapa malu, hm?” jemari mas wowo turun ke daguku, diangkatnya daguku dengan lembut. “sudah 2 tahun serumah kok masih malu-malu?”
“hehe iya, masih suka deg-degan mas.”
mas wowo tersenyum lembut. diraihnya tengkukku menuju dirinya. kurasakan kelembutan menyapu bibirku secara perlahan. ciumannya tidak pernah menuntut, penuh dengan kasih sayang dan ketulusan. kuraba dadanya dengan kedua tanganku, dan tangannya yang gempal mengusap tengkukku dengan lembut.
“terima kasih ya mas, udah mengusahakan apapun yang aku pengen.” kataku pelan setelah dia melepas ciumannya. “anything for you, sweety.”
bibirnya kembali melahap bibirku, tetapi kali ini dengan tergesa-gesa. aku memejamkan mataku, siap untuk menerima kenikmatan lain yang ia berikan.”
cerita santri korban keracun4n mbg:
- dia makan mbg selasa jam 13.00 wib
- cuma pilih makan nasi, telur, & apel dari paket menunya (ada juga orak-arik tempe & sayur)
- awalnya gak ada keluhan
- baru keesokan paginya sekitar jam 06.00 wib mulai kerasa pusing & mual
- kondisinya makin memburuk
- akhirnya dibawa ke rsud notopuro sidoarjo sekitar jam 14.00 wib
- di rs dia udah dikasih obat & tinggal nunggu reaksinya biar bisa segera pulih & pulang
- reyhan cerita dia makan mbg bareng 10 teman sekamar
- gejala yang dia rasain: pusing muter-muter, mual,
- pengen muntah tapi gak bisa
-lemes kayak masuk angin
Gpp ya bun, walau suaminya jelek & ngomongnya belum lancar, yg ptg bisa beliin hermez. 🤭
Pas iclik, merem sambil igt branded aja lah. Gitu kali ya.. 🤭🤭
@ASRomaIDN Neymar itu nebus dirinya sendiri ke PSG karena dapat sponsor 400 juta euro. Orang gila mana yang mau nembus 500 juta euro. Gak sampai logikanya kesana. Klub² italia disatuin aja gak akan sampai membus 500 juta hanya demi 1 orang pemain.
Launching Skuad Persebaya hari ini di Balakota Surabaya ternyata belum ada Jersey dan perkenalan pemain asing ke-11
Namun yang mencuri perhatian justru speech dari CEO Persebaya Azrul Ananda
Inimah kuliah gratis 3 SKS soal sepakbola Indonesia, Persebaya, Manageral Klub, Sport Science dan Pengembangan Sepakbola Usia dini & Marketing sponsorship
Asli para fans sepakbola di Indonesia harus nonton speech dari ahlinya yang merupakan lulusan international marketing dari California State University
Ini bukan pidato apalagi yapping
ini ilmu mahal dari AZA 🔥
Lewis Hamilton Broke down on Instagram crying because kim kardashian told him that’s she’s pregnant and he’s not the father
Kim Kardashian told me she is pregnant, and she immediately told me the child wasn't mine. I insisted on a DNA test despite her protests. Deep down I believe in my self hoping that it was our baby. Devastating results confirmed Jude Bellingham as the father. That son of a bitch ruined everything 💔😭
Honestly it's heartbroken knowing the woman I loved had been impregnated in wedlock by someone else. I felt completely destroyed.
Everything Kanye west told me on Dm about Kim Kardashian was real , she is h@le 😭💔
Barca mau Alvarez
Barca siap negoisasi
Barca punya uang untuk harga tawar wajar
ATM open penawaran kecuali Barca🗿
Ganti stiker aja dah, ribet banget alvarez. Osimhen atau Kane itu boleh, apa Asslani juga buat backup.
🎤 President Joan Laporta speaks on the signing of Julián Alvarez.
▶️ Full footage—where he also addresses last Sunday’s incidents in Elche—is now on Barça Play.
👉 https://t.co/RB716w5SIG