@gilabola_ina Ga bawa ekpektasi besar proses kita runner up di epl butuh 3 tahun terakhir untuk sabet gelar apalagi champions jaraknya 20 thn yg lalu bsa sampai final, final UCL skrg lompatan besar tp dengan juara barusan setidaknya mental pemain bisa lebih siapโค๐ค
@CityzensIDN Jujur sih seuatu Kehormatan bisa title race sama city dibawah pep beliau passionate bgt fully respect buat pep gw pribadi berharap beliau stay dinamika EPL makin panas penuh drama epic cinema, dan tentunya bersyukur arsenal jd salah satu yg berhasil lepas dr dominasi pep๐ซก
Akhirnya ada yg ngebahas ini.
Sebagai penikmat sepak bola gw sih fine2 aja Arsenal juara.
Kalo ngeledekin pas mereka akhir2 ini sering kepeleset, yaaa semua yg kalah juga bakal diledekin ๐
Perihal fansnya yg katanya tengil, lah semua juga begitu kalo udah belain klub kecintaannya. Apalagi kalo lagi bagus. Wajar.
Jadi nikmatin aja keseruan yg terjadi. Mau Arsenal, City atau Tangerang Wolves yg juara, ya dibikin seru aja toh ini cuma tontonan yg harusnya menghibur kan.
Peace Love and Gaul โ๐ผ๐
All Paid Courses (Free for First 1000 People)
๐ฃ๐ฎ๐ถ๐ฑ ๐๐ผ๐๐ฟ๐๐ฒ ๐๐ฅ๐๐ (COMPLETE LIST)
1. Agile
2. AI for Business Analysts
3. BA Interview Preparation
4. BA Resume
5. BA Technical
6. Big Data
7. Data Analytics
8. Data Dictionary
9. Data Visualization
10. Data
11. Day to Day Business Analysis
12. Domain Documents
13. Glossary
14. IIBA Certifications
15. Microsoft Excel
16. PMP Certification
17. Process Mapping
18. Product Management
19. Product Owner
20. Project Management
21. Quality Assurance
22. Requirement Documents
23. Requirement Modelling
24. Requirements
25. Scrum Master
26. SQL
27. SQL-Tableau-Power BI
28. Test Case Document
29. UI/UX Designing
(24 Hours only)
To get:
1. Follow me to get DM
2. Like + RT
3. Reply "Excel"
4. Turn on notifications ๐
Gamasalah buat gw ktmu typical org npd klo ngmpul santai tp bahasanya tinggi dan itmidatif, malah enak bg gw untuk kritis dan korek dngn pertanyaan yg terlintas di kepala tanpa harus nge jaga perasaanya haha