guyss gue mau buat thread tips ngerjain bing utbk 20 soal 15 menit without belajar, no blocking, no clickbait😬pd mau gkk? klo rame gue mau bikin besok xixi #studytwt#ambisverse
halo guys!! ada yg mau preloved zenius ultima 1 tahun soshum gak? (smpe 1 juli 2023). Sblm pengumuman simak aku udh beli krn udh mikir bakal gapyear, trnyata alhamdulillah dapet. Fast review zen bgs buat pemahaman konsep. Kalo ada yg mau nnti ku dm yah! #studytwt#ambisverse
@sickpeps HAHA demiapasih, tp ya emg gak bisa 100% reliable sih ngeblocking.. Itu klo nyerah bgt, klo mslny bs ngerjain kenapa nggak
btw lu blocking apaa a b c d apa e
guyss gue mau buat thread tips ngerjain bing utbk 20 soal 15 menit without belajar, no blocking, no clickbait😬pd mau gkk? klo rame gue mau bikin besok xixi #studytwt#ambisverse
guyss gue mau buat thread tips ngerjain bing utbk 20 soal 15 menit without belajar, no blocking, no clickbait😬pd mau gkk? klo rame gue mau bikin besok xixi #studytwt#ambisverse
4. Oiya terakhir bgt. Gausah terlalu overthink lu salah langkah atau gmn. Gue denger kbykn dr tmn gue panik grgr “aduh ngerasa bersalah buat mikir” Nahh yg ky gtgt tu yg wasting 5-10 detik berharga lu. Udh yg penting lu tenang dan fokus ke apa yg bisa lu kerjain pd saat itu.