@murongpeach Suka banget bagaimana peran dominasi d drama ini saling setara. Saat kecil, Chen Yi jadi tempat bergantung Miao Jing buat bertahan hidup. Era dewasa, dari scene ini terlihat yg berusaha untuk melindungi Chen Yi adalah Miao Jing.
@murongpeach Di antara semua, justru yg membuat aku paling penasaran adalah timeline-nya. Era mereka reuni setelah 6 tahun adalah tahun 2011, apakah di drama ini akan lanjut sampai scene d tahun 2026? Berarti usia mereka 40-an kan ya?
@CenayangFilm Ending yg udh tahu bagaimana endingnya, bukan sesuatu yang membuat penasaran. Jujur aku belum nonton episode 12, liat klip nya sesuai dg ending yang udh aku bayangkan.
@myooranghae Gapaham sama jalan pikir penulisnya. Kupikir ini cerita tentang strugglenya mereka ngurus Wooju, lha kok malah muncul karakter yg gak penting itu. Jujur eps 7-8 g kutonton. G tahu kayaknya ga bakal nonton lagi.
@narkosun Ya Allah, jika memang musibah ini ada campur tangan dari manusia2 dzalim, maka kembalikan kedzaliman itu kepada mereka yang melakukannya π€²π»π
Kupikir2, Tuhannya org Islam goks jgβkayak the ultimate life coach. Ia protektif tapi penyayang, tegas tapi mendidik. Dan malah seneng kalau ada yg "needy"
SOP nya juga simple:
-Daily check-in 5x
-Rutin donasi
-Annual detox: 30days intermittent fasting
-Spiritual trip jika mampu