Goldar B juga🙏🏼 29th nginep rs 1x buat lahiran sc, sakit paling pol kalo ga demam sehari ya flu. Lemes dikit krn darah rendah, pegel2 krn faktor usia🤣 semoga makin tua sehat2 terus
@k00s00nggg Barang simpel, murah, anti mubazir yg pasti kepake adalah popok bayi. Jgn lupa tanyakan merk yg cocok. Untuk si ibu lebih ke snack sehat atau tanyain langsung lagi pengen apa. Udah, itu paket lengkap. Popok 1 bungkus + (misal) vsoy 1 ltr. Happy mommy happy baby
Penasaran sm org2 kyk gini tuh knp ya? Apakah di rl-nya kelebihan energi? Trus bikin dunianya sendiri gitu? Aku punya tmn sd yg ngefaker gini. Bukan faker sih soalnya sosmednya nama dia tp isinya halu gitu, sering post ala2 pinterest tp seolah2 itu dia. Gatau deh ambil drmn
@wickedlywildd Faker ni kayaknya typical orang yang otaknya penuh dengan delusi, atensi yang didapat di sosmed menjadikannya "Orang penting" dalam ceritanya sendiri. Padahal di real life, pendiem, ga suka bersosial, dll. Taruhan deh, pasti hidupnya menyedihkan.
@txtdrimedia Di daerahku ke igd pake bpjs emg susah. Buru2 bawa anakku demam 41dc & disana dicek lagi jd 39+ tp dipulangin, alasannya krn demam masih hari ke 2. Nunggu hari ke 3 ceunah🥴 pdhl tmnku beda kota smsm pake bpjs anaknya 38dc langsung masuk kamar.
di tengah gempuran cushion, aku lah perempuan yang masih gigih pakai foundation itu. mana sekarang foundation formulanya udah light weight semua, bye overpriced bich (cushion)😳👍
Ini alat perang terpenting buatku yg mlz & gapunya makeup lengkap!!! Cuma pake ini di muka setelah moist & ss, trus lanjut ngalis & lipcream. Dah cukup bagus dari siang sampe sore. Minusnya harus cepet2 diblend ajaa
Masih ga paham konsep jualan yg ga pajang harga di paketnya, meskipun udah berdiri di depan kasir. Ngerasa bodoh waktu pesen disana tolah toleh cari harganya dimana, takut uang yg dibawa kurang. Nanya ke kasir 1-1 kok malu. Pdhl udah pernah kesana berkali2. Menu yg kuliat gini