ternyata makin dewasa, makin gampang masuk fase burnout. hari ini bisa semangat banget, besoknya tiba-tiba drop, pengen ngilang dari semua orang, social battery cepet banget habis, padahal aktivitas sehari-hari ya cuma itu-itu aja.
seporsi adab dalam relationship :
klo punya pasangan yg baik tuh di treat dengan baik. jangan lu cuekin, lu diemin, lu sakitin. karena gue percaya orang baik akan selalu dapet yg lebih baik setelah disakitin, jadi daripada lu nyesel better hargai selagi ada.
ideia de date: dormir juntos. sem sexo, sem segundas intenções, apenas deitar juntos e ficar falando besteiras, roubando beijos entre cada frase até pegar sono