Fun fact, biaya lahiran itu biaya paling murah dari pny anak. Jd klo cari biaya lahiran aja struggling, ya pikir2 aja klo mo biayain anak sampe lulus kuliah 🙏
Transjakarta Bandara - Blok M jadi 15k per 1 September 💸
Tapi ada penambahan fasilitas nih :
Ruang Tunggu AC ✅
Layar Jadwal Flight & Bus ✅
Ada tulisan Transbandara 😝
Tetep pilihan utama buat ke bandara sih paling murah 👍
Yes. Makanya iri sama temen-temen negara maju yang bisa bilang “Oh yeah I worked part-time for 6 months, saved some money, and now I’m traveling the world.” kek, WNI could never... (kecuali yang duitnya berasal dari uang rakyat.)
@hailovyu nah ini buat ibu2 bapak2 sok alim sok agamis sok merasa konsep no na too sexy tdk mencerminkan indonesia apa kabarnya kalian sm grup ini kok anyep kali? pdhl koreonya se erotis ini tp tetep no na yg dihujat ya. yall just developing crab mentality and it shows
Kita jadi makin paham alasan kenapa BEM UI menolak diarahkan ke Gedung DPR. Ga kebayang kalo ada sweeping dari preman di area demo
Liat seberapa ganasnya mereka memukuli orang random. Nyeret orang dari dalam rumah sampai hilang nyawa. BEM UI was right!
Gw kira jadi wanita independent itu cukup perlu mandiri secara finansial, percaya diri, berani ngambil keputusan, punya visi yang jelas.
Ternyata haram ya klo independent woman rumahnya masuk gang?
Hampir 2x24 jam, polisi belum ambil tindakan thd Hercules.
Wibawa hukum telah dikencingi oleh seorang preman, yg dibina presiden Prabowo.
Jika ormas GRIB jaya kebal hukum, negara ini akan segera terbakar. 🔥
Anda akan membayar mahal atas ketidakadilan ini, CAMKAN ITU PRABOWO‼️