@EobertRoy2791@BosPurwa@HaloBCA Bca bisa buka rek online kok kak.. aku juga warga ujung barat indonesia baru kemaren bukan rekening via online. Gampang banget ternyata.
@0b170_uch1h4 Sumpah sedih banget hasil pemilu kali ini. Yang dulu dulu mah biasa aja kalo paslon yang didukung ga menang. Takut banget sama masa depan sendiri dinegeri sendiri.
Trigger Warning ⚠️
(violence/suicide/domestic abuse)
Hari Senin kemarin, kedatangan 1 keluarga baru yg cukup ramai. Ada Ibu, Nenek, dan 3 orang anak laki - laki.
Lumayan bingung krn sebenarnya kami sedang tutup penerimaan kasus sementara. Mereka diantar oleh tetangganya, yg tinggal tidak jauh dari salah satu rumah aman kami.
“Sudah 3 hari tidur di emperan warung, makan minum mandi di masjid, ibunya ODGJ, kasian Bu, nenek sama anaknya sakit” kata orang yg mengantarkan mereka.
Fyi nih yaa buat skrg yg lagi trend org2 pd bikin poster lucu2an gambar KARTUN DISNEY
PLEASE STOP DO THAT‼️
Coba dengerin ini penjelasannya Ka Tiara sampe kelar....
Help RT sama Reply biar semua org tau, jgn simpen di aku doang 🙏🏻
#StopGenocideInGaza#FreePalestine
jangan takut ditinggalin, manusia ga seistimewa itu kok. yang satu pergi pasti akan diganti dengan yang lebih baik lagi. tungguin aja part bahagia, walaupun lambat tapi nanti jadi akhir yang kuat dan ga lagi sambat.
@sikucingmiki@nsvrn_@razaksyarif Siap mba.. Kecil sih suaranya dan emang sepersekian detik langsung ku dimatiin. Biasa emang silent cuma kali itu kelupaan hehe
@naraparita@nsvrn_@razaksyarif Hahaha aku pas film joker juga mba. Udah jam 11an malem sih nontonnya. Itu pun agak agak sadar krn sepupu yang disebelah nanya-nanya adegan sepanjang filmnya terus.. bangun bangun udh kredit tittle aj 🤣
@nsvrn_@razaksyarif Mbaa kok sama sih.. Aku nonton KKN desa penari ketiduran kebangun pas alarm azan di hape bunyi pas adegan horor muncul pula tu diliatin satu bioskop 🤣
@worksfess Kok bisa ketahuan lama banget?? Tahan banget bacotnya ga ke spill atau kecemplosan. Kalo gw ya walo di keluarga gw ga ad y mirip satu sama lain seminggu udah ketahuan keknya ahah