Proud to visit our Apple Developer Academy in Jakarta to celebrate the accomplishments of the current developer class & more than 2,000 alumni. We're looking forward to opening a new Academy in Bali to support even more developers. Thank you Indonesia for a great visit!
@andreqve oalah iya” bisa jadi sih, aku kalo duduk sampe mentok ke belakang kursi soalnya, jadi ngatung 5cm an wkwkw tapi itu bagus juga mas idenya make sendal buat nambahin tinggi kaki, biasa pake leg support tambahan biar kaki bisa dilurusin 🤣
@andreqve serius kakinya ga ngatung mas? soalnya aku tinggi 170cm aja masih ngatung kakinya. kemaren sebelum beli sempet nyari” juga posisi duduk paling bagus kayak gimana, dan nemunya kurang lebih kayak gini, kaki harus napak dan kalo bisa ngebentuk 90 derajat
@andreqve yang bingung kenapa itu bolong” jaring, justru itu bikin punggung adem, apalagi kalo duduk lama pasti punggung jadi panas, makanya dikasih jaring” bolong”. itu tegang banget jaring”nya jadi rasanya kayak pengganti bantal empuk aja
@andreqve udh nyoba pke kursi stramm suarez 1.5 tahunan dan msih bagus. dlu mikir ini kemahalan, tapi akhirny ttp beli krn ini psti awet dan bakal sgt membantu klo dpn komp trus. plngan minusnya itu gabisa diturunin lbih pendek, jd harus tambah leg support apalagi klo yg kakiny pendek 😭