happy wedding sis 🥳🤗 ni org dah nikah percaya gk lu, mana acaranya 2 hari 2 malem. gak ekspek dah 😂😂😂😂 @eliesach
makasih dh diundang, mohon kasih bintang 5 untuk ak dan ejen karena dah pontang panting menjadi bridesmaid -c-
happy wedding sis 🥳🤗 ni org dah nikah percaya gk lu, mana acaranya 2 hari 2 malem. gak ekspek dah 😂😂😂😂 @eliesach
makasih dh diundang, mohon kasih bintang 5 untuk ak dan ejen karena dah pontang panting menjadi bridesmaid -c-
@rudisetiakawan@tanyakanrl Emang udah sus sih soalnya beberapa bulan lalu temenku yg jualan Tupperware ini clearance sale-in semua produknya rud, ternyata semua cabang