Pokoknya hindari orang ngebet guys, entah dia ngebet pacaran atau ngebet nikah. Karena yang mereka pikirin cuma biar ga kesepian doang atau karena tuntutan orang sekitar.
Momen blank screen pas pergantian episode di Netflix dan bisa ngeliat reflection kita di layar laptop tuh bikin mikir what are you doing with your life.
as a female, lu tau gak banyak cewe keluarga miskin yg kagak mampu beli pembalut??? pake pembalut kain dan mens cup? klasis bgt itu mulut, mahal kocyak dan banyak bgt yg masih gaberani pake mens cup. keluarga miskin mana kepikiran buat beli. makanya KASIH GRATIS dan mudah diakses
suka sama seseorang dan siap menjalani relationship itu dua hal yang berbeda. you can genuinely love someone, but still not have the emotional capacity to build something healthy
Gue masih bingung sih jujur sama alesan hyeri ngebully minji hanya karna dia ga punya ibu.
Ibu dia tuh ga ngilang coy, ibunya tuh meninggal. Siapa sih anak yg pengen ibunya meninggal? Dia juga pengen ibunya tetep hidup. Tp namanya takdir kan ga bisa diubah ya.
The concept of hajj is so capitalistic in a way that one of the holiest experiences in Islam can feel like something you have to spend years saving and competing for and every year it feels like it gets more exclusive.
“Pergi haji jika mampu” ya iya sih masih ada kata ‘jika’ but that doesn’t mean pemerintah boleh menyusahkan masyarakat yang mau naik haji.
oh i wish dapet suami yg cerdas ga cuma pinter di bidang akademik (wajib) tp secara emotionally juga pinterrr, alias bakal jadi ayah yang hebat untuk anak anak gue ntar.... huhuhuhu gue nya juga harus makin banyak belajar biar bisa menjadi ibu yg hebat juga....