@malyavv Aaaa Maliiii terima kasiiiih😭 Bacanya terharu wkwk. Aku skrg kalau ada Maliya ingatnya Mr. Bean Solanin🤣
Iyaa aku tinggal di Jepang, sedang berjuang untuk pindah warga negara? Eh— wkwk
If you're not passionate about SOMETHING in Japan - books, anime, manga, ikebana, shrine visits, shibari, whatever - you'll never get to any decent level of fluency in the language, as this requires a LOT of input and motivation
Ini menarik krna setelah ramune, kyuuri, dan nasu..
🧍♀️:“Grupnya 5 org loh bkn 3 doang.. Masih ada yang merah dan kuning”
—Terus aku ksh lihat cover secret answer (which is dia ngga suka karena pas denger dia blg lagu ini ehem—jorok)
🧑🏻: “Oh power ranger klo jd idol ya”
KOCAK