Tiba2 kepikiran... kenapa hampir di semua drama korea selalu ada second lead yg bikin kita ragu mau pilih yg mana? (Kayaknya aku kebanyakan nonton drakor ๐)
Soal healing... gimana kalo โlukaโ kita tuh nggak pernah bisa โsembuhโ? Kalo waktu nggak pernah bisa โmenyembuhkanโ? Kita hanya mencoba menjalani hidup dengan normal, dengan โlukaโ yang kalaupun sakitnya hilang, bekasnya akan tetap ada selamanya.
baru awal bulan tapi sudah banyak yang terjadi :
- corona yang meningkat
โ kecelakaan beruntun
โ pesawat sriwijaya air
โ longsor sukabumi
โ longsor sumedang
โ banjir kalimantan selatan
โ wafatnya syekh ali jaber
โ gempa sulawesi barat
bahunya lebih dikuatkan lagi ya.