hello ! ini aku kedua dari @/shoucope
Akun nya uda kena sus atau gimana aku kurang paham tapi ngga bisa di log in 🥲
Aku baru cek mention dan ada yg chat ke line ternyata banyak yang cariin , bisa ke akun ini ya 🙏
hello ! ini aku kedua dari @/shoucope
Akun nya uda kena sus atau gimana aku kurang paham tapi ngga bisa di log in 🥲
Aku baru cek mention dan ada yg chat ke line ternyata banyak yang cariin , bisa ke akun ini ya 🙏
Sebelum nya juga pernah begini aku sudah telfon juga ga ada jawaban tapi akhirnya di kirimkan surat lagi dengan tagihan bea cukai nya dan di lolosin tapi surat ini aku sudah dapat dari bulan 5 dan belum ada surat susulan 🙏
hallo ! ada yang mau jajan bareng barang anabul dari korea ? lucu - lucu 🥺 nanti aku kirim link web nya, maaf random 😭🙏
#jajan#zonajajan#zonabu#zonaba#anabul
wts / want to sell
tiket bruno mars singapore
6 April 2024 , day 3
jual harga beli 💰Rp. 2.100.000
- bisa cod | check shopee / ig / id
🌱 print at home
🌱 atas nama aku sendiri
🏷️ ticket sg #zonauangᅠ#zonajajan#zonabu
wts / want to sell
tiket bruno mars singapore
6 April 2024 , day 3
jual harga beli 💰Rp. 2.100.000
- bisa cod | check shopee / ig / id
🌱 print at home
🌱 atas nama aku sendiri
🏷️ ticket sg #zonauangᅠ#zonajajan#zonabu
hallo ! mau info aku next selling akan pindah ke @elshoppu yahh ! kalo ada mau dm juga boleh kesana , akun ini tetep aktiff !
aku cmn takut akun ini kenapa napa soalnya para vtuber yg kusuka graduate dan kenangan nya di akun ini semuaaa 😭😭🙏🙏🙏