@JJONGMOLE Demi dah pas era knife gw smpe ikut volunteer vote jir, skrg gw ga sempet ikut tapi msih bisa berkontribusi ngevote all app vote tapi kita bisa tuh vote nya ga semelmpem era tsv itu, soal nya tsv ada org yg lebih milih vote Idol lain kan konyol
@aewinkeu Njir klo gw ga sayang mereka ngapain gw ga tidur begadang buat streaming, ngevote, Collect mikir pake logika jir brrti klo se jor jor an itu brrti udh syg bngt smpe mau ngebuktiin ke orang lain klo Engene dan enhypen tuh bisa makanya kompak krn kita saling sayang
Alli esta respuesta.... no se inclinaciรณn por premios mejores .. y lo hacen por 4 premios simples
Saben lo humillante que a de ser para ellos saber que solo los ganan por odio a heeseung....
La empresa y las 0t6 los van a empujar a que otro se vaya...
@cilhooncil Oalah, abu abu ya bingung juga ini tabungan udh habis jdi bisa bantu palingan dikit dikit dengan Gap banyak begitu bikin frustasi sih ๐ซ tapi kita usahakan ajaa sebisanya
Woi oppak lu mau comeback kenapa sibuk banget ngurusin perlakuan enhypen buat Engene yang udha bekerja keras, mungkin klo sujudnya ke lu baru dah gasopan dan ga layak. Orang enhypen sendiri kok yang merasa bersyukur punya Engene bukan punya fans kayak lu dan kaum lu, iri ya ๐ซข
Gilaa baru kali ini ngeliat Engene rusia di tl gw, kaya di era ini gw ngeliat sendiri semua Engene bersatu jdi ga merasa yang berjuang Engene Indonesia doang ๐ซถ