The most-owned players heading into GW1 👀🔥
These are the players currently dominating FPL ownership ahead of the deadline.
But remember: ownership ≠ guaranteed points. 👀
Who are you backing — and who are you avoiding? 👇
How many of these players are in your squad? ⚽
#FantasyPremierLeague #FPLCommunity #FPL
terkadang, seseorang bercerita tentang masalah hidupnya di sosmed bukan untuk mendapatkan solusi atau pun perhatian. melainkan hanya ingin mendapat ketenangan dan kelegaan.
Terharu liat pemulung lgi milih sepatu sama anak nya,
Bapakny ngomong
"Kmu cari yg bagus ya nak"
Tapi tiap anakny milih,slalu ada petugas yg nepis tangan si anak sampai sepatu ny jatuh,
Gw langsung tegur petugasnya
"Apa dia ga layak punya sepatu baru pak"
Dijawab
"Ini mesjid mas"
gua gapeduli lah soal yg lg rame itu bukan urusan gua jg. cuma annoyed aja sama cewe2 yg tiap ada isu public figure slingkuh,
“cowo mana lg yg hrs gua percaya yatuhan”
“semua cowo emang sama aja bangsatnya”
yauda kalo gt kan solusinya gausa cari cowo simpel