PARA ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT @DPR_RI kali ini dengarlah aspirasi rakyat,
Rakyat hanya meminta #CabutUUTNI
Rakyat gak meminta jabatan kalian, gaji kalian, bahkan tunjangan kalian.
RAKYAT #TolakUUTNI#TolakDwifungsiABRI
YG GAK IKUT TURUN KE JALAN, YOK KITA NAIKKIN HTNYA, JANGAN LENGAH GUYS JGN KASI KENDOR KAWAL TERUS SAMPE MENANG, INI JG BERPENGARUH BNGT SAMA MASA DEPAN KITA, BUKA MATA KALEN LEBAR LEBAR!!
‼️HELP RT, LIKE, OR REPLY‼️
INDONESIA GELAP
#CabutUUTNI#TolakRUUPolri
Memikat tanpa kata
Ouch kayak gitu sih emang ini parfum.
Semprot sana sini sat set.
Ketemu yang love languangenya first scent, langsung nyaman deh, eh 😂
Gw beli 11ribuan apa ya di copi tapi belum selucu iniii
Yg suka pake tumbler kudu beli sih. Berguna bangeeet bia ga sebel lia sela tutup botol kotor geuleuh gitu susah dibersihin
https://t.co/jQ1bM2CovF
Sendal main tahan badai. Materialnya phylon. Jenis plastik yang ringan banget. Beneran seenteng ituuu. Aku punya warna putih. Pilihan warnanya ada banyak. Harganya juga affordable 50ribuan tapi sering banget diskon. Aku aja beli pas 30ribuan 😭
https://t.co/MHfcmtIp8A
Buat kalian yang lagi cari gantinya n sama v buat body lotion, i recommend this! It’s local, and it’s good!
https://t.co/GLhF26p2YO
First impression,”Aduh gerah nih kayaknya” Turns out ih enak yah lembabnya lamaaa. Mana dapet extra mencerahkan lagi
Viva La Vida seventeen unesco youth forum rahmania astrini hindia kim seonho x daejong depok cucu vagabond gose vernon chris martin
Pengiris sayur
https://t.co/dgZih59kYN
Inspired parfum high end brand untuk kaum mendang-mending 😌
Sini-sini aku ceritain wanginya kayak gimana biar ga zonk pas beli.
Review parfum octarine versi orang awam. A thread!
*jangan lupa bookmark
Takut deh kalo pake serum mahal. Takut cocok 🤣 dan bener aja bisa-bisanya serum ini berasa efeknya sejak pemakaian pertama. Setelah pake wajah langsung berasa halus, terus pipi jadi empuk-empuk kenyel moist gitu. Pantes TASYA FARASYA approved 😌
https://t.co/U4J21dCuHI