dulu pas kecil (btw aku juga dari keluarga ga punya) mikir kalo orang miskin ya belajar yang rajin kerja keras biar sukses biar ga miskin lagi, tapi setelah paham apa itu kemiskinan struktural.. ternyata yang bisa kayak begini tuh cuma segelintir orang aja 😭
YA TUHAN JADIKANLAH HAMBAMU BISA KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AMIN.
"orang bilang komunikasi adalah koentjiii"
tapi percuma gak sih komunikasi kalo kematangan emosional gak setara, ngomong panjang kali lebar juga kayak ngomong sama tembok :)
when lu yang nungguin balesan chat dari dia lama banget, giliran dia bales, lu langsung fast respon, terus dia ngilang lama lagi, dan lu masih ngga kapok buat nungguin dia bales chat lu lagi, yang udah jelas berpotensi dibales lama lagi dan lagi
gais kenapa ya lately aku ngerasa kayak, lg hidup dalam mode survival. semua rasanya kyk bikin aku jd makin tertekan. rasanya cape bgt berkutat sm pikiran sendiri. i really think i need a professional help :’)
gua gak pernah paham konsep me time serunya dimana
pernah nyobain
ke coffee shop sendiri
tapi aneh jirr
duduk sendirian
planga plongo
nengok kanan kiri
udah kek wasit badminton gua