au… 🥹💔
bener-bener bukan kecewa karena cowoknya selingkuh, tapi karena yang diselingkuhin tuh “au” girlcrush yang valuenya tinggi. aip get your social sanctions!
makanya jatuh cinta tuh sama character, personality, attitude, way of thinking and act, knowledge and intelligence, their habits, and masih banyak lagi alasan kamu jatuh cinta sama seseorang selain karena fisik dan penampilan.
al - fatihah = penawar segala penyakit
al - mulk = menjaga dari siksa kubur
al - kahfi = agar terhindar fitnah dajjal
al - waqiah = pembuka rezeki
an - nur = menghindari mimpi buruk
jangan lupa sholawat dan beristighfar.
Tiba-tiba diberikan jalan,
Tiba-tiba diberi kabar baik,
Tiba-tiba segala hal baik terjadi,
Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak.
حفظه الله تعالى
Semoga kita semua dikurniakan rezeki seluas langit & bumi, rezeki yang bermanfaat, rezeki yang halal & berkat, rezeki yang mampu membawa kita ke syurga, rezeki yang tak putus-putus seperti air yang mengalir, rezeki yang sentiasa merendahkan hati & dijauhi dari sifat angkuh 🫶🏻