@cancerbebal ᅠ
aamiinnn! kalau diving atau yang air-air itu u-ul belum minat, 'kah? temenku adaa kayak u-ul, kesukaannya naik gunung. hampir setiap weekend story-nya lagi hiking atau nggak, diving. pokoknya antara dua itu, on loop. kayak SERU BANGET, EH!
@cancerbebal ᅠ
real time update atau post-trip, 'kah?? enjoy, u-uuul! cakep puoooll view dan u-ulnya. semoga Allah jaga u-ul selalu di mana pun, dan dilimpahkan rezeki buat menjajaki setiap sudut tempat-tempat indah di bumi. hati-hatiii.
@munvess ᅠ
dua-duanya bagus, kok, sender. dancow tetep dapat creamy-nya (pake yang fortigro, yaa). kalau aku biasanya disesuaikan sama jenis kue yang mau dibuat. biasanya aku pakai merk nzmp whole milk kalau perlu aroma susu yang pekat dan rasa gurih murni (nggak ada manis bawaan).
@munvess ᅠ
totally valid tapi kembali ke masing-masing : ) sejujurnya aku agak kurang setuju kalau woa dibilang omdo. for some people, words can be so comforting and meaningful. dan untuk yang soft hearted (aku.. 😅), loveydovey and a calm, quiet type of love tuh rasanya jauuh lebih aman
ᅠ
eh.. imagine waking up every day with that much hatred in your heart.. may mine never be filled with that kind of bitterness and i hope everyone finds peace and healing soon.
ᅠᅠ
♥︎ making core memories at our fav concert together, babysitting duty days (auntie mode: on), and late night reports from the kitchen sneaking snacks. sst, 🤫
ᅠ
oki i’m down here listing my “pov dating me” 👋 with all my random gallery dumps! ( should’ve gone to bed already but eyes wide open and bored, hihi. so pleaseee bear with my tiny spam fest in this super long thread ☺️ )