@collegemfs dikasih tau h-2 dan langsung disuruh ke prodi buat ambil undangan penguji. kita dikasih waktu sehari buat nganterin undangan penguji sekalian ngasih hard file proposal/skripsi. kadang ada penguji yang minta dianterin ke rumahnya, ada juga yang cukup dikasih tau via WA aja
@yappingfess yang fruity seger tapi kurang nampol kalau lagi ga enak badan kayak sakit kepala atau hidung tersumbat. kalau ga enak badan lebih suka yang matcha atau citrus
@munvess setelah putus pastinya ada jeda, terus mulai chattan lagi nanya kabar, saling reply story, chat buat nanya-nanya sesuatu kalau diperlukan, gitu aja sih... tapi yang terpenting harus udah berdamai sama keadaan baru bangun komunikasi lagi
@munvess kalau sendiri bisa bebas mau kemana dan ngapain aja daripada sama orang lain yanv harus mikirin dia/mereka dulu. terus meminimalisir rasa capek juga karena ngadepin orang lain kayak ngobrol atau main, itu drained energy banget.
@collegemfs burn out, stress, takut salah, gatau kalau mau mulai lagi harus dari mana, malu mau ketemu atau nanya dospem. bisa nyelesaiin skripsi itu bukan karena pengaruh dari temen sih, tapi ada titik dimana aku ngerasa capek bawa beban ini terus dan bertekad mau nyelesaiin semuanya.