abis baca konten dokter ttg ibu lahiran ter-plot twist yg pernah aku baca.
wanita usia 23th mengaku lagi hamil pertama kali, udh di induksi selama 24jam tp gagal. disarankan untuk operasi SC, beliau setuju. semua persiapan udh dilakuin, dr puasa, cek lab, informed consent, dll.
tiba diruang operasi si ibu dah rebahan tiba2 histeris menolak operasi. gmw di bius maunya lnjut induksi aja. udh diedukasi kekeh mau lnjut induksi aja.
akhirnya diturutin, gjdi SC. di edukasi sekeluarga dan pihak manajemen RS pun ikut andil. gak ada 1 jam si ibu minta SC lg krna abis dimarahin suamina.
tp pihak nakes blg egk bisa krna sdh ttd menolak tindakan dan sudah makan minum. dan trnyata yg paling gong tuh...
ini bkn kehamilan pertama, dr awal egk jujur. ini kehamilan ke 3.
👶anak pertama gak diakuin krna hamil diluar nikah dan lakinya kabur
👶anak kedua sm gk diakuin jg krna lakinya kabir dan masuk penjara
👶anak ketiga yg skrg lg dikandung, sudah nikah resmi sm suami yg skrg
tapi tapi tapi 3 anak diatas ternyata punya bapak yg SAMA. jdi laki yang kabur, dipenjara, dan sah skrg itu laki-laki yg sama😭😭
@thecurioustales Perspective is dangerous.
The systems that run the world depend on people being too busy surviving to ever zoom out and question the script.
mvs SUMPAHHH KEREN BANGETTT DEDIKASINYA😭😭
Actress yg jadi kapten Alvida di One Piece Live Action itu bela²in diet buat S2 biar jd langsing kek di manga/anime seabis dia makan devil fruit
The most underrated act of kindness is simply letting people be. Let them mispronounce a word, talk too much about a show they love, or get excited about something you don't quite understand. Everyone has something that lights them up, let them shine, even if it's not your thing.