Ini agak jahat sih... but me personally, kalo temen2 gue mau/udah nikah, gue biasanya udah mulai cari sirkel baru hehe. Well karna gue punya banyak hobi, tentunya hal ini bukan hal yg susah.
Karena gue tau ketika mereka udah nikah, cara pandang kita pun perlahan berbeda.
@ngapainhehehe People come and go kak, dan mau ga mau kita pasti sampe di fase ini
Cari temen umur dibawah atau seumuran yg single kak hehehe
Aku sekarang juga temenan ama yg umurnya dibawah dan asik bgt xixixi
@lui4na Ancen gatel wong2 ki
Ntar kalo dah lulus ditanya: kapan kerja?
Kerja ditanya: kapan nikah?
Udh nikah ditanya: kapan punya anak?
Ngono wae terus nganti dajjal turun ke bumi
@convomfs Ibuku malah sensi bgt kalau anaknya ditanya kapan nikah kapan nikah
Dibilang masi bocil kok suruh nikah padahal anaknya ini udah umur 26 😭
Baru mulai hidup ini katanya
@worksfess Aku pernah apply yg diupload 4 bln lalu tetep diundang interview sih dan shock juga🤣 soalnya blm dapet kandidat setelah ikut prosesnya, langsung batin “ohh pantes”
Iseng apply freelance job as socmed strategist la kok tara makjreenggg pas interview suruh jadi talent juga mana second talent bukan backup dan ofc dengan kompensasi yg sama bahkan karo jajan zaman kuliah gede uang jajanku🙃