August was all about cooking and winning together at EnclaviumFNF.
so many moments, opportunities, and momentum came our way, and we did our best to make the most of them together.
thank you to everyone who kept trenching, building, sharing alpha, and showing up.
hopefully September and the months ahead bring even bigger wins than before.
we keep cooking!
Comparing between my 1 month salary with 192 hours of work as operating room nurse and 42 minutes on @RobinhoodCrypto and stay active on @EnclaviumFNF
Saya nakes akhirnya bisa ngerasain generate duit yang lumayan. Hari ini tanggal 1, saya liat slip gaji saya sangat miris. Sebulan saya kerja dengan total 192 jam, bisa saya dapetin disini cuma dalam beberapa menit. Porto juga melonjak jauh semenjak gabung disini. Pokoknya makasih abangku disini semua, semoga tuhan senantiasa memberi keberkahan untuk kita semua
Fck this job, i'll send my resign letter
-60% drawdown is just a number
$149 -> $5039 dalam 9 hari
+3281%
atau sekitar 2,5jt -> 84jt
full LP only
di tengah jalan sempet kena -60% padahal udah grow lumayan, harusnya mungkin stop, tapi ya hantam aja wkwk, risk management belakangan
w/@EnclaviumFNF
Jujur gw sekarang jarang mantau market sih bang karena fokus RL. Tapi walau gw jarang pantau market tapi gw gak pernah ketinggalan info, kok bisa?
Karna cuma modal join dan aktif di discord @EnclaviumFNF udh dikasih info info early sama member @EnclaviumFNF .
Gak peduli Bullmarket ataupun Bearmarket nih server selalu rame dan selalu voice 24jam buat mantau market crypto, hasilnya? Member @EnclaviumFNF banyak yg printing money setiap hari…
Yg pengen join bisa klik link dibawah dan isi form discordnya, tolong di isi yang bener biar diacc sama adminnya, karena mereka cari yang mau belajar bareng bareng.
https://t.co/k6e246M2Za