kek nya gw akan rest deh atau mungkin tutup akun entah lah gw masih menimang hal itu,tapi intinya gw seneng banget bisa kenal kalian di sini bahas apapun itu.sorry kalo gw ada salah ya dan gw belum minta maaf ke semua nya maaf ya semuanya semoga kalian sehat selalu
@abetrash gw rasa emg tinggal nunggu waktu deh kek coy gw sih udh punya firasat kuat pas boa keluar dari sm kek coy boa kek gw rasa ini grup selanjutnya bakal satu persatu bakal hengkang ningalin grup atau sm juga