Sumpah.... Ini adalah penerbang terburuk yang pernah w alami. Awalnya gw pesen tiket penerbangan menuju pekanbaru, hari ini pukul 09.25. Malam sblm keberangkatan, diberitahu via WA & email kalau penerbangan w ditunda sampai jam 10.30. Ok msh w terima & lngsng check in online
@mipteh_198 inilah kenapa org2 gw gakan pernah mau pake lion group buat cgk/yia-pku. delaynya goblok, shitty cs and all. kami mending naek citilink yg lebih mahal tapi mrk masih waras (krn turunan garuda)
@mipteh_198 Sebar jam flight biar banyak calon penumpang yg masuk perangkap, karena biasanya penumpang akan milih jam yg sesuai dgn kebutuhan. Setelah dpt penumpang, maskapai cek occupancy apakah penuh atau enggak. Klo jam berangkat kalian ga penuh ya kalian terpaksa digabung ke jam lain..😁
@mipteh_198 Mungkin ini boleh jadi tips untuk yang mau naik pesawat yg terkenal “delay” nya itu.
- Pastikan nomor penerbangan yang mau dipesan
- Cek di aplikasi Flighradar24 di menu “Departure” nomor penerbangan yang mau dipesan dari bandara keberangkatan
- Lanjut dibawah…
This is my first time experinced this kind of incident. Smoga ga bakal kejadian kyk gini lagi.
Tp kalo ngeliat rekam jejak maskapai ini, well u know it'll happen.... again.
Lanjut, disuruh lah masuk ke ruang tunggu. Pas nunggu, masuk kru bandara untuk pemberitahuan, lngsnglah ngumpul penumpang" nya sambil protes gamau naik pesawat itu lg krn trouble parah. Minta ganti pesawat supaya sampai tujuan selamat
Jam sudah menunjukkan pukul 15.30, akhirnya bisa naik. Dan ini keanehan selanjutnya... Harusnya w naik di gate 4, tp kita disuruh naik bus shuttle yg bawa kita ke pesawat, yg dimana lokasinya diluar terminal 2. Ada ap ini? Kenapa parkirnya disitu? Gamau mikirin bgt, naiklah kita
Sudah di tkp & nunggu, liat lg di layar monitor, tetiba ilang tulisan pesawat w di gate tsb. Panik lah w, lngsnh cari petugas & nanya jadinya nunggu dimana. Katanya ttp tunggu di gate 7, jd tunggulah disitu. Resah krn ga ad pengumuman lanjutan & jam sdh menunjukkan pukul 14.00 -
W bangun pagi, liat notif wa kalo pesawat w di delay lagi untuk kedua kali nya, jadinya berangkat pukul 13.35. Makin resah w. Untuk jaga" & memastikan lg jadwal keberangkatan pesawatnya, jam 7 pagi w dah otw ke soetta, sampai sana jam 9 (krn blm sarapan, cari makan dulu)
Sumpah.... Ini adalah penerbang terburuk yang pernah w alami. Awalnya gw pesen tiket penerbangan menuju pekanbaru, hari ini pukul 09.25. Malam sblm keberangkatan, diberitahu via WA & email kalau penerbangan w ditunda sampai jam 10.30. Ok msh w terima & lngsng check in online