Awal mula war antara SEAblings vs Netizen Korea (Knetz)
▪︎ Di Malaysia lagi ada konser salah satu artis korea. DI dunia perkpopan ada yg namanya fansite. (Fans yang biasanya motoin idol korea entah itu konser, fansign/aktivitas lain terus di post)
▪︎Di konser itu banyak fansite dr korea yg ikut ke konser Malaysia. Karena mereka make kamera professional, udh besar diangkat tinggi² pula kameranya, jadi menghalangi penglihatan fans lain
▪︎ Coba ditegur tapi ga mempan. Selain itu, sebenernya hal kaya gitu melanggar rules
▪︎ Berujunng Knetz ga terima, tapi mereka malah rasis sama orang² asia tenggara. Ngatain miskin, kulit gelap, wajah kaya hewan, dll. Bergabunglah SEAblings menjadi satu kesatuan vs Knetz
▪︎Knetz balesnya make bahasa korea terus, disuruhlah pake bahasa inggris sama orang² kita. Tapi dia malah bilang "ngapain make bahasa inggris. gw mah bangga sama bahasa sendiri. Ga kaya kalian yang bangga komunikasi pake bahasa negara yg udah menjajah kalian"
Akhirnya munculah beberapa tweet legend asbunan netizen² indo ini wkwkwk
S O S 🚨🚨🚨
THE PRESIDENT OF INDONESIA, PRABOWO SUBIANTO, JUST NOW WAS GIVING A GREEN LIGHT TO THE POLICE AND THE ARMED FORCES TO ESCALATE VIOLENCE ON HIS OWN PEOPLE. HE'S ALLOWING THE AUTHORITIES TO HARM UNARMED CIVILIANS. THIS IS BEYOND MESSED UP! HE NEEDS TO STEP DOWN‼️
Buat yang liat tulisan provokator ke etnis tionghoa di medsos langsung block & report!
Adu domba ala orba itu, pasti isinya juga antek pemerintah
Jangan mau diadu domba kesekian kalinya!
Dulu tragedi angke jaman belanda, dan cukup berhenti di 98!
JANGAN ADA LAGI 98 YANG LAIN!