@sedangdipagar Jd ada ppds di kampus seberang konoha yg mencoba mengubah sistem ini dgn revolusi, akhirnya 1 angkatan dimusuhi para seniornya, udah 4 semester lbh ga bs hands on ke pasien. Ujung2ny sistem perlahan balik ke awal walau tak seganas sblm zaman revolusi🙂
@zakariamlk “Just fyi”, siap itu diam dan iyain aja smua ucapannya, ga usah ngasih ide apapun. Cari teman lain, org kek gini ga asik sbg teman ato rekan kerja🙃
@BaseFKIK Nope, bagi aku plg capek pas koas (dah capek WH+jaga sore/malam, byk tugas, blom lg disuruh2 ppds)+ miskin ga bergaji.
Inship lbh sedikit tugas n bergaji. Yg ga ada pikiran cm pemerintah n jajarannya dari jaman dulu kala sampe sekarang BHD masih 3jtan padahal inflasi dah berkali2
@tanyakanrl Plis ini masih byk dikampus2 dr jaman dulu kala. Beruntung bet dulu ada peraturan kampusku yg ga ngebolehin mahasiswa menyediakan konsumsi ato pun hadiah ke pembimbing/penguji. Semoga semakin byk kampus2 lain yg kyk kampusku dulu🙏🏼
@yappingfess Dulu pas aku sd ini heboh diberitakan dimana2, mie kuning diawetkan pk formalin, jdny orang2 ga lg pake mie kuning utk miesop n bakso. Jdny hanya pakai mie putih sampe skrg.
@empty__core Ga smua, tp ada sih 1 pasienku yg gini. Yg lain pasienku yg bercadar bersih smua, mgkn ekonomi jg berpengaruh ya. Ada pasien 1 kluarga yg ckp berkesan di klinik, trutama si ibu bercadar. Prnh dy brobat krn sakit gigi, pas cadarny dibuka…