Worry banget tibatiba Ya Allah, 26sep ini aku flight sendiri ke jkt. Mana beritanya tanggal 26 nih kurang “bagus” untuk bepergian😭
Jujur gapernahh se takut iniiii😖
3 bulan ini bener bener vacuum makan WS dan Pizza HUT.
Today i decided to go alone to Pizza HUT🥹 it was still fun, even though it was different from what I’m used to.