Inget di tempat kerja itu harus forget and forgive
Kerja ya kerja aja, kerjain sesuai porsinya, semua org bakal merasa mereka benar, gamau disalahin dan gaada yg peduli, tapi tetep harus baik ke orang ya
menunya macem macem, tapi ada satu dua hari yang dimakan itu itu terus juga, jujur aku sangat ngga masalah sih, asal semuanya ada dia aja aku udah seneng
boleh ga ni gw puter lagu di twitter, pengen gw kasi backsound "itulah kenapa jatuh cinta dikatakan jatuh"
abis liat foto di galeri, ternyata isinya foto makanan semua, dan setiap foto makanan yang gw potret selalu sama aiso, gw selalu pengen dia makan dengan baik, minum dengan baik, jalanin hari dia dengan lancar, dem i love this girl so much njir ini hujan apa kok dari mata
dari sini tau skill penting untuk hidup adalah manipulasi diri sendiri biar ga peduli dan ga sedih, jangan ngecilin diri sendiri biar muat di orang lain, ini ngomongin apa sih? ngomongin intinya ini hidup itu gapapa selama lo nya juga gapapa