skrg paham deh kenapa aku prefer buka x daripada ig. di ig semua orang berlomba-lomba jadi estetik, sedangkan di x semua orang berlomba-lomba jadi orgil
teman-teman 6 hari lagi Evan comeback!!!! untuk support sembari menunggu d-day comeback, ini beberapa hal yang bisa kita lakuin bareng-bareng yaa:
1. aktif boost pres4ve & preord3r
2. join spotify/genie volunteer streams
genie: https://t.co/aMDNCHwEYM
spotify: https://t.co/n9DACrbWYP
3. kalau kebetulan ada rezeki lebih, bisa banget bantu donasi untuk support k-digital streams di https://t.co/z4VOu5rCme
4. stream Ride or Die & Overflow di platform music
5. pelan-pelan nyicil collect voting app points
semoga apa yang lagi kejadian belakangan ini gak bikin semangat kita untuk hype comeback ini jadi surut yaa!!! we only have each other, jadi yuk saling saling kasih semangat dan fokus kasih yang terbaik aja buat Evan! let's enjoy this comeback happily! we got this guyyss semangaaattt!! semoga comeback ini sukses besaarrr ๐ซ๐ค
EVAN OUR RIDE OR DIE
#EVAN #์๋ฐ #D6_TO_DEATH_OF_ME #EVAN_1stMiniAlbum #DEATH_OF_ME
@h_evva_n@evan_officialJP