-star huhu ikutan sedih, jadi dia live gitu dan pakai nametag biar orang tau nama dia siapa. yang kenal tolong kenalin ke sender dong dari grup mana dan funfact nya π«Άπ»
kalian homophobic and ngestan KPop aja udah salah banget, karna disini sudut pandang tiap org beda and opini mereka juga beragam. ngapain kalian homophobic? emg kalian tau klo idol kalian homophobic apa ngga?π idol nya aja ga masalah, kok kalian koar koar dah
tapi keknya di indo apa aja jadi aib deh kalo gue perhatikan, gue nggak tau ya kenapa orang kita itu punya kecenderungan senang membuat orang lain merasa gagal dengan narasi yg menurut gue absurd.
buat yang ngomong, "gw pengguna pertamax ga berisik pertamax naik". jangan biasain jadi self centered kata gw. di kehidupan ini yang hidup bukan cuma lu. good for you kalo kenaikan 4rb ga ngaruh di elu, tapi buka mata lo, liat kanan kiri. jangan hidup dalam gelembung lo doang
@This_Candy01 Di luar tuh di mana? Di depok? Kan masih sekitaran IA aka tempat festivalnya berlangsung
Lu pikir sekitar IA bakal sepi kek kuburan? Yakin lu gak akan ada member ataupun staf cortis yg liat? Lu yakin jg gakan ke sorot kamera media? Jaminannya apa klo tuh banner gakan jd masalah?