kalo inget itu rasanya pengen mati, ngerasa ga guna, nangis tiap hari, bener-bener masa terberat rasanya... sekarang nyari kerjaan lain pun ga semudah itu ma, aku bingung banget jujur, gatau harus apa.
pusing, mama nyuruh pulang mulu tapi dapetin cuti susah, kalopun dapet ya cuma sehari (1 cuti + 2 libur = 3hari) terlalu mepet, naik pesawat aja 10jam lebih karena harus transit dulu, belum lagi mahal๐ญ pernah nganggur setaun lebih tuh bikin aku susah buat ngelepas kerjaan ini...
mau kok pulang, pengen... tapi kalo harus nganggur lagi buat pulang aku gamau, dulu di rumah setaun dalam keadaan nganggur tuh berasa kaya di neraka, tiap hari tekanan batin & nangis mulu, ada juga yang baik di depan tapi dibelakang engga, gamau ngelewatin fase itu lagi.
benci. kenapa sih bahas mati mulu? kenapa kaya yakin banget bakal mati duluan cuma karena lebih tua? padahal bisa aja gue yang duluan kan? gue duluan deh, yakin. cape banget, pengen teriak, semuanya kaya mendem di kepala sama hati, gabisa dikeluarin sampe pusing & sakit dada gue.
beli sepatu lokal pas udah dianter baru ngeh kalo mirip adid*s samba๐ญ nyesel banget aduh, nanti dikira ngebet mau sepatu itu padahal beneran gatau, jadi ga pengen make buat kerja ih๐
driver shopeefoodnya nyebelin banget deh, rese. ya tau tempatnya deket banget tapi kalo mau shopeefood terus kenapa? orang lagi gaenak badan juga, mau siap-siap & jalan keluar tuh kan males, jadi ga mood makan padahal tadi pengen banget๐
entah kenapa sekarang jadi segoblok ini, kalo tau bakal segoblok dan segaberguna ini mending dulu beneran mati pas smp, kenapa coba diselametin sama temen, kalo ga pasti meninggal pas masih minim dosa & dikenang baik-baiknya, soalnya waktu itu aku masih pinter dan ga malu-maluin.