Kalau amit² smr ga panjang umur, doaku kalian berdua bisa seproject lagi, ntah berapa tahun yang akan datang dn semoga dapat tim produksi yg baik, sayang bnget sama kalian berdua, tetap berteman baik ya, maminay papiga nya anak arnay🥺💙
gue pikir, gue doang yg ngerasa setiap liat sandrinna ada goyounjung' nya. Mereka sekilas agak mirip, sama sama cantik, side profile nya oke bgt, hidung keduanya sama' bangir juga.
semenjak hidden love ada gue emg suka ngebayangin sandrinna jd Sang Zhi, tp ga pernah nemu bayangan aktor siapa yg cocok jd Jiaxu ny, eh dtglah pairing dia sm andy, dpt scene yg footage ny mirip lg, fix udh Jiaxu ny andy
Penentu r/s di hari jum'at, klw di hari it r/s ga target dn sinet baru udh kluar tnggal penayangannya, smr udh ga ada harapan sekalipun r/s target🥲
Arga X Kanaya, klw mmng smr ga panjang do'a ku, semoga kalian bisa seproject lagi, sbgai cp utama🥺💙
#ArNay
Buat yang masih pada batu dibilangin, kemarin gw udh speak up, apa pendapat? Pada ga terima kan, ya logika aja deh, org normal mana mau d ship ke arah penyimpangan, yah jatuhnya bakal risih lah, ck ck, ga waras emng
#Andywilliam#Arga
pada latah komen di post andy pake “ntik ntik”, kalo udah gini berarti pihak yg bersangkutan ga nyaman kan, tolong jgn berlebihan ttp di bubble kalian aja