Yg gw heran pendukung wowo tuh kok banyak yg bloon banget ya. Masih bawa2 pilpres. Maksud gw... siapapun pemimpinnya, kita berhak buat kritis sama kebijakan2nya kan??
🦦 : bang pas di hotel.. (udh ketawa duluan)
⚔ : apaa" wkwk
🦦 : can i order fan service ? 😭
🍊 : room service anjir HAHAHAH 🤣
⚔ : HAHAHAHAHAHA 🤣
AKIBAT KELAMAAN JADI IDOL😭🙏🏻
besok, 27 agustus 2026, ada beberapa kelompok yang bakal turun aksi di depan gedung dpr ri. tuntutannya beda-beda, ini rinciannya:
1. ampb (aliansi masyarakat pati bersatu)
→ ruu perampasan aset segera disahkan
→ hukuman mati bagi koruptor
→ pemberantasan korupsi & transparansi pengelolaan dana daerah
2. aliansi geram
→ menuntut dialog langsung dengan pimpinan dpr ri terkait 10 poin aspirasi rakyat yang mereka bawa
3. RMP4 (relawan masyarakat pendukung program pemerintah) & kelompok pendukung lainnya
→ mendukung keberlanjutan program pemerintahan presiden prabowo subianto
→ meminta tata kelola mbg terus dievaluasi dan diperbaiki agar lebih tepat sasaran
jadi, yang turun besok bukan satu kelompok dengan satu agenda. tuntutannya memang beragam
sc. jannahmusic on instagram
MENOLAK LUPA. KAMIS, 28 AGUSTUS 2025
AFFAN KURNIAWAN, SEORANG PENGEMUDI OJEK ONLINE KEHILANGAN NYAWANYA SETELAH DITABRAK DAN DILINDAS KENDARAAN TAKTIS BRIMOB DI KAWASAN PEJOMPONGAN, JAKARTA PUSAT
"udah di doain 6 agama sekaligus, sekarang di sumpahin satu ASEAN"
tapi masih aja bebal jir.. TARGET BELIAU NIH EMANG SATU DUNIA GITU YAA..😭 but lowkey wondering "siapa sih backingan nya aki2 ini ya?" kuat banget deh pertahanannya