jaemin begini karena begitu terus aja, can you guys puji aja jaemin dan hargai jaemin sebagai individu mutlak?
i know it's not that deep, tapi efek dari narasi ini bikin solofans si jeno sering nyepelein. Taruhan deh kaum mereka punya rasa kasih g wkt foto biasnya rilis kemarin?
Yaelah nyuruh nominist nge call out aiko gue ngakak sih🤣 emg nya lu pikir shipper mana yg paling sering nge call out author yg terasa gak beres? Ya nominist lah, sampe tahan badan di serang sama defender author, emg nya shipper lain apa yg melempem kalo sesama kaum nya berulah
buat bikin group mau bertahan biasanya kunciannya ada di satu orang
sj di leetuk
127 akan di dy
dream akan di rj/mk
wayv kyknya semua member udh muak sama sm :(
kalau satu member itu nyerah/berubah haluan ya kuncian groupnya lepas :(