tau kalo junghwan udh debut & sukses di Treasure, tapi kalo tiap rewatch ygtb sll nyesek... kek ni hwan ga bkln keluar dari T7 pertama, sebelnya dia keluar bkn krn dia ga mampu, tp cuma gara2 ga ada yg mau 1 tim aja
teume nih apa ya? lucu banget jujur kek treasure π diajakin ribut, diseret, terus disindir pula sama fandom gede malah excited kek "akhir nya kita keseret, biasanya gini fandom gede" "semoga kita ketularan sukses ya sur" gw kalo jadi yang ngajakin ribut juga MALESSSS πβπ»
eh serius secakep enih pernah di bully fisik?! kek yang bener aja njirrrrr, pas liat pertama kali gw aja ngebatin kenapa secakep enih dan disini mirip ruto tp gw gatau....
abis baca salah satu twit teume yang bilang kalo ga ada proof vote atau cuman rt cb doang patut dicurigai. ya maap ga pernah up proof tp gw vote sih meski ga sebanyak orang-orang πβπ»