@jsscaprmrth Sepemahamanku untuk perkara ganti bra baru 6bulan (180hari) sekali itu, misal sehari dipakai 10-12jam sehari, ya dikira2 aja sampe terpakai 360x, itu lebih make sense. Tapi kembali lagi ke kualitas bra dan perawatannya gimana sih kalo aku.
Apa2an 30 menit lebih cuma nungguin pengecekan nomer tiket aduan. Masih berlangsung nih telponnya...
Keknya CS-nya mau adu2an siapa yg tutup duluan deh ni @ID_MyRepublic
Cerita horor pagi ini, bikin muffin udah mepet trus kaget pas jadi kok longsor bawahnya
Ternyata setting oven masih api atas krn abis bikin burnt cheesecake πππ
Random banget di IG liat postingan nikahan thoriq aaliyah, pas iseng buka komen nemu temen sekelas jaman sma lagi berantem ama netizen di kolom komen π€£π€£π€£π€£ diladenin semua lagi
@naraitum @ardisatriawan Wahh, samaa. Mana dia yg reach out duluan di linkedin, tertarik dgn profilku. Trus suruh isi form data, cv sama ekspetasi gaji untuk lanjut. Lalu di ghosting π
Di tiktok lg fyp mamah dedeh yang menjadi duta menantu indonesia wqwq tp abis diliat2 belio ni keturunan india apa gmn? Kalo ngomong goyang2 kepalanya sama kek org india π
Belum bukber tapi udah lelah cari resto yang masih bisa dibooking π
Isi recent chat wa admin resto semwa
Sumpah, ini trakhir dapet juga krn td pas pulang belanja si iluk di jalan liat resto 'eh itu ada resto lucu, cek ah di IG'
Jebul apik yo satset rsvp dan bisa, terharuu π₯²π₯²π₯²
@remembermeyaap@aan__ Jangan ngadi2 lgsg kerja kak π aku dulu lgsg ambil 4 gigi bungsu, operasi hampir 4 jam bius total, ranap seminggu. Abis tu muka bengkak gabisa mangap, makan kudu bubur, bikin emosyi π
Di tengah keheningan dini hari tergoda bgt keluar mau kepo siapa yang cetekin kompor sampe berkali2. Woy diliat, tabung gasnya aja kagak ada. Lagi habis belom dibeliin opung, gimana mo nyala.
ttd, warga kosan yg td udh ngungsi ke dapur bawah π