gue kira karena udah lama ga hype minchan rasa menggebu-gebu ke mereka ini udah pudar. Eh ternyata pas ada momen begini rasanyaa udah kayak bangkit dari kubur, perasaan yang kemaren masih sama bgt.
Kata gue kalian nikah dah @/minchan
hal yang mudah,
si anak patuh, selalu peringkat 3 besar, dan ga pernah bikin huru hara ini untuk pertama kalinya membuat mereka "khawatir" karena ga keterima kuliah di mana2, dan mengambil keputusan besar yang sampe bikin kita berantem gede n nangis bertiga, me n my parents.
been there, sampe di satu titik aku memutuskan untuk jadi the crying baby itu. Kayak gapapa aku terseok seok menjalani hidupku yang ga ada "peta" nya ini, tapi orang tua ku kudu tau kalo aku lagi menderita, aku cerita, aku memutuskan cerita ke mereka karena
Hard lesson buat saya : The crying baby gets the milk.
Dari kecil jarang minta ini itu, bahkan kalo ada yg rusak pun nyoba diperbaiki sendiri dulu. Pas gede ortu saya ternyata ngeliat saya sebagai anak yg gampang diurus. Kuliah disuruh cari beasiswa sendiri, bahkan motorpun ga-
orang tuaku kudu tau kalo aku lagi sesusah itu. Walaupun aku juga tau mereka ga bisa bantu secara langsung tapi at least aku harus memastikan kalo namaku bakalan tetep masuk di doa doa mereka saat aku lagi seberjuang ini...
dan tentunya untuk memulai bercerita juga bukan