#zonauang#bealanja yang pernah bikin motivation letter+ fluent in english dong. yang paham sama susunan susunannya, pokoknya yang berpengalaman / spesailis di bidangnya yaa. mau minta ajarin aja, bukan joki full
#zonauang#bealanja yang pernah bikin motivation letter + fluent in english dong. bukan joki, aku mau minta ajarin aja. yang udah berpengalaman / spesialis di bidangnya aja yaa