temen gue, cowo, pernah bilang:
"when you genuinely love someone, you'll stop calculating their worth in your life. you'll just want to be the best version of yourself for them, share your day, and you want to be there for them. you wanna care for them without taking notes on what they give to you in reciprocals. so until you find the person you feel this with, don't waste your or anyone's time."
he's been with his girl for 10 years. i know bro never questioned what she had done for him.
Teruntuk ciwi ciwi plus size yang BB-nya diatas 85 kg dan lagi cari outer, celana, jeans, dan rok murah meriah
Pas bgt di sini aku preloved beberapa baju yang udah kegedean di aku, siapa tau cocok buat kalian hihihi
Mostly masih bagus kondisinya karena kualitas premium punya 🤭
DR. Jiemi (psikiater) pernah bilang:
Kalau ada paparan terus-menerus di mana kita merasa aman, trauma bisa hilang dengan sendirinya. Punya lingkungan yang aman, support yang baik, atau realita saat ini yang jauh lebih ramah, trauma akan mereda seiring waktu.
Intinya, otak kita belajar dari pengalaman. Kalau dulu suatu hal terasa berbahaya, tapi sekarang berulang kali kita alami versi yang aman dari hal itu, lambat laun otak akan update datanya. Rasa takut yang dulu kuat, pelan-pelan jadi berkurang karena bukti barunya lebih banyak.
Lo hapus chat WhatsApp, storage tetap penuh.
Bukan bug.
WhatsApp sengaja simpen semua foto/video di 4 folder tersembunyi.
Gue kira udah bersih,
ternyata masih nyangkut 14,7GB.
Ini cara bersihinnya:
Aku pernah bilang ke terapis kalau rasanya aku terus terjebak di pola yang sama.
Dia lalu ngasih aku sebuah jurnal dan bilang,
"Kalau ketakutan terbesarmu adalah menyia-nyiakan hidup, 10 pertanyaan ini bakal nunjukin sebenarnya apa yang lagi kamu sia-siakan."
Ini dia: