haloo kalo aku jual time phoria shade nerose 06 ada yg mau gak yaa? ini masih baru banget baru dateng paketnyaa cuma aku salah shadee😭😭 cuma dipake swatch doang sekalii di tangan bebb aku jual murah ajaa 80 exc admin oyen yaaa dm buat detaill♥️♥️
haloo kalo aku jual time phoria shade nerose 06 ada yg mau gak yaa? ini masih baru banget baru dateng paketnyaa cuma aku salah shadee😭😭 cuma dipake swatch doang sekalii di tangan bebb aku jual murah ajaa 80 exc admin oyen yaaa dm buat detaill♥️♥️
haloo kalo aku jual time phoria shade nerose 06 ada yg mau gak yaa? ini masih baru banget baru dateng paketnyaa cuma aku salah shadee😭😭 cuma dipake swatch doang sekalii di tangan bebb aku jual murah ajaa 80 exc admin oyen yaaa dm buat detaill♥️♥️