@SyraxAxoJaxco@kumenyimaksaja Kak tp menimang ka lin abis angkat tumor yg gede bgt itu sbnrnya bisa2 aja sih, karna si tumor jg gede buanget bisa around 3-5kg i guess??
@foodwillrescue Kadan2 ya kata aku mau ojol suka gatau tempat buat curhat gitu. Sbnrnya sah2 aja dia ngeluh dapet penumpang titiknya jauh, cuma ga tepat dia ngeluhnya ke penumpang wkwkwk. Wong kita aja dpt driver yg ngatur sistem yak, kita mau bales apa kalo dia ngeluh begitu🥹
@tanyarlfes Wkt kuliah aku cuma beli kebaya 150k sm bucket 50ribuan.
Makeup sendiri, rok kain batik udh punya, heels punya, baju bapak ibu jg ada.
Fotografer patungan sm temen2 jd lebih murah.
@bismillahyuk_ Karna udah sering driver kayak gini, aku mutusin utk gak ngeributin. Kayak yaudah kalo lu blg ada parkir gua kasih, masalah lu boong sama gua urusan lu sm yg di atas aja🥰
@tanyakanrl Neng, kalo kata kamu "cuma" 9juta, emang kamu ga punya uang segitu sampe harus ngutang sana sini?
bener kata kamu, udah 3 tahun pacaran apalagi kalo udah nikah nanti, mau berapa juta kamu ngutang dan nyuruh org lain yg bayarin?
@yappingfess Eh cewe plenger.
Lah elu sendiri kenape "100k aja" gapunya sampe harus minta ke anak orang? Kaga ada kewajiban dia ngasih elu sekecil 5ribu juga.
✨ PRE ORDER KAOS BATTLECODE NCT 127 ✨
Close PO : 30 Desember 2025
High quality, comfortable, and a must-have for every Chilzen 💚
Size and material details are available in this post.
Scan the barcode and grab yours now! 😎
#nct127#nct#battlecode127#tshirt#tshirtnct127