kalo ama selina mungkin masih segan ke a iky sama Lini kali yak😭
kalo ama maryam dikandangin 2 kali cok😭
prediksi gw sama Obacil juga keknya bakal di jailin, soalnya emaknya musuh bebuyutan dia😭
As you step into this new chapter, may life bring you meaningful moments and reasons to keep growing into the person you’re meant to be.
Here’s to 25 — a year of new beginnings and dreams coming true.
Happy #RXXVDay, Rony 🤍
menurut gue.. idol 12 emg bener2 minus di wardrobe (minus jrg ada gs dikit) sisanya ok bgt jujur. rnr top 14 nya dpt screentime byk, dan bisa dibilang adil pembagian nyanyinya krn semua dpt porsi (cm lebihan dikit paul rony pas panaroma). dpt konkem jg, pembagian cukup oke
Pake lagu Jagat Rasa, yang upload ceweknya 😫 Tebak dibalik kacamata sam liatin siapa? Nabila posenya gitu karna angel dia itu, tapi coba balik badan nah spill ootd tampak depan 😭🤣
Pantesan jadi Iqbal sihh, Paul emg keliatan bungsu bgttt 🤏🏻😭
Ini kayak lagi dianterin abang"nya beli sepatu wkwkwkwk Paul lucuu wee
Cr: ig raysportindo
hubungan samuel & nabila itu ga butuh validasi. cara berpikirnya sangat dewasa, ngeliat foto ini terharu :’) saling menerima dengan baik, itu level yang sudah tidak biasa lagi 🤍