Gue bener bener bisa ngebayangin KALAU nanti mereka beneran bersama terus mutusin buat punya anak.
Beruntung banget pasti punya orang tua penuh kasih sayang begini:')
#ConGULFtulations
Serius deh video seasons greetings' spot (BTS GOES RETRO) ini fashionable bgt sih, mereka gemes gemes bgt.
TAPI INI KENAPA EKSPRESI MEREKA COCOK BGT BUAT DIJADIIN MEME ANJIR๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ Gua ngakak bgt drtd
https://t.co/hJ8Lh7k3kE
Mba via vallen beserta teamnya tolong konfirmasi ya ini jadinya begimana ๐๐ siapa yang salah?tolong hargai team work iu mereka udah kerja keras buat mv above the time kom seenaknya dijiplak ๐