@Jeotnghan@youqgseo@jveongian Adik kecil jangan lupa follback kakkanya itu mau mengobrol hebat dengan kamu. Nanti ga diundang nikahan kak nayel jangan nangis ga dikasih eskrim ya
@kimmninju hai favored mates. salam kenal! <3 siapa yang udah dengerin lagu jepang aku? yang belum, yuk dengerin dumb hot sekarang jugaa 😋 btw, kalian biasanya kalo lagi gabut ngapain ajaa? kalo aku sih main heartopia 🫣 let's talk a lot, everyone! 🫶🏻
Maaf telat dan lalai, udah ini akan gue babat abis semua tl dan percakapan yang udah di share di gdm convo.. Jadi kenalan ama gue yang bentar lagi mau ulang tahun ntu 😁☝🏻 Tak kenal maka ya gak kenal, jadi kita kenalan baik baik sambil seruput kopi lalu balik tidur :V
Halo kenalan sama shift tengah malem ke subuh alias gue! Kalian lebih sering on di jam berapa, sih? Gue mau survei sahabat subuh gue, yang bukan subuh nanti gue usahakan kita ketemu real-time juga! Oh iya kalian bisa panggil gue Iyan atau Candra, salam kenal semuanya. ;)
Haii ayo kenalan sama akuu. Udah siap ngobrol 1000 tweet bersama kekasih Ace ini kahh?? Kita bonding sampe dipisahin pak erte kuuyy. Jadii apa yg lagi kalian suka akhir akhir ini gess? 🥺😭🙌✨️
Hallo semuanya, salam kenal dari member RIIZE yang katanya jadi papah papah tukang bayar ukt ini. Biar bonding kita jadi hebat, aku mau tanya nih. Kalau lagi pengen me time, biasanya kalian pergi kemana? atau melakukan apa?
@noirawit Halo halo, Favored(s)! Salam kenal semua, kalian boleh panggil Gemik/Niel yaa bebas deh asal jangan nama panjang 🥲 Udah gak sabar interaksi 1juta x sama semuanya. Jadi gimana September kalian sejauh ini? Maaf kepo padahal baru sehari doang Septembernya 😆