Sebenarnya sesekali keluar ngobrol sama tetangga, basa-basi pas jajan di warung sekitar, atau minimal tegur sapa sama warga, perlu banget sih. Nggak cuma biar ada trust, tapi juga antisipasi misal pas ada keperluan urgent. Ya tetep ada batas2 privasinya juga.
Bagaimana jika, "Jadi IRT nggak otomatis anaknya keurus, apalagi jadi ibu bekerja" / "Jadi ibu bekerja nggak otomatis anaknya nggak keurus, jadi IRT juga gitu"