@udindongo2@Poly_Walun@M45Broo_ Gila ya indo berbelas belas tahun dipimpin sama yang pendidikannya GAK JELAS. Ga anak ga bapak sama ajaa orang yg mengenyam pendidikannya masih dipertanyakan bisa jadi RI 1 dan 2, parah banget emang warga indo inihh terima2 aja
@lilnbaka@better_endro@itsurboihyl Case dia tetep kebobolan, ga ada bilang jg pake pelindung/ngga😭 lo mendadak budeg kah pas statement 70%nya dia ngarep GAK hamil?😭 jelas juga ngomong bpknya si dali/bkn dia gabakal terminate point plusnya yg bikin tekdung orang yg dia demen😭 gak gue bkn fans bocil ini😭 LOL
@bubibucat@mrbeardjo@IndoPopBase Itu kata warlok kalo opentrip gitu misal ada yang ketinggal bisa ikut rombongan guide lain yg dibelakang2, ga ada yg tau percakapannya gmn tapi si guide balik lagi nyariin
@whatserwin@mrbeardjo@IndoPopBase Ga ngerti sih seluruh ya kelalaian guide atau bkn, kalo gasalah blom posco istirahat, stanger yg lain mungkin enggan nunggu 1 orang, jd guidenya nganter dulu yg lain trs balik lagi jemput si brazil
@mrbeardjo@IndoPopBase Menurut sumber jadi dia tuh kelelahan, guidenya suruh dia istirahat dulu, dia ikut opentrip sama stranger, guidenya ga nunggu dia krn harus lanjutin perjalanannya sm rombongan lain, trs krn dia ga nyusul2 guide balik lagi memang buat jemput, ternyata udah ga ada ditempat terjatuh
@Moonbubble20 @anakbarucisss @jiiasong Kakkk???? Emang enteng sih kalo cuma ngomong.. maaf tapi mendingan proses ganti suami ya kak, ga layak banget suamimu punya istri